Jakarta Jadi Lahan Investasi Menjanjikan

Bookmark and Share

Kemajuan ekonomi Indonesia saat ini melaju pesat khususnya di bidang properti. Di ketahui bahwa ibu kota Jakarta menjadi tempat investasi properti paling menggiurkan pasalnya Jakarta merupakan pusat pemerintahan, disana roda perekonomian berjalan dengan semestinya. Keadaan ekonomi Indonesia khususnya ibu kota Jakarta sangat baik dengan hruk pikuk politik yang sangat kondusif, hal ini yang membuat Jakarta menjadi kota paling aman untuk berinvestasi politik.

Investasi Di Jakarta Menjanjikan!

Manajer Investasi di Indonesia berperforma terbaik akan menambah kepemilikan dari konsumen, properti, perbankan dan perusahaan layanan energi, mengantisipasi reformasi Presiden Joko Widodo akan mendorong 15 persen stock index kembali tahun ini.

Pengecer Matahari Department Store dan pembuat mie instan Indofood CBP Sukses Makmur di antara saham yang berdiri untuk mendapatkan yang paling berperngaruh dari peningkatan pengeluaran sebagai ekonomi mempercepat pertumbuhan dan harga komoditas merosot, menurut Arief Wana, Direktur Ashmore Asset Management Indonesia konsumen.

Wana ramalan Indeks komposit Jakarta akan naik ke 6.000 pada akhir tahun 2015. Itu naik 0,7 persen pada hari Kamis untuk menutup mencatat 5,253.18.

Dapatkah Jakarta Membangun Trend Positif Perekonomian?

Presiden Indonesia Joko Widodo rencana untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk 5,8 persen tahun ini dari perkiraan 5.1 persen pada tahun 2014. Ia datang ke kantor pada bulan Oktober berjanji untuk menghabiskan berat di jalan, pelabuhan dan kereta api dan memotong pita merah ketika ia berusaha untuk menarik investasi dan merevitalisasi perekonomian terbesar di Asia Tenggara.

Dalam tiga bulan pertama, dia membebaskan 230 triliun ($18 miliar) anggaran dana untuk pengembangan oleh membuang bensin subsidi dan pembatasan pemerintah bantuan untuk Solar.

"Saya optimis pada outlook dengan semua kebijakan bahwa pemerintah telah meletakkan keluar," kata Wana, yang Ashmore Dana Progresif Nusantara kembali 37 persen tahun lalu, kebanyakan di antara teman-teman lokal dengan lebih dari $100 juta dari aset di bawah manajemen. "Saya juga berharap investasi asing langsung dan likuiditas untuk terus meningkatkan."

Wana juga berencana untuk membeli saham di penyedia layanan energi Wintermar Offshore Marine, yang melakukan trading pada delapan kali diproyeksikan 12 bulan penghasilan, di bawah satu tahun tinggi dari 14.2.

Indeks saham patokan Indonesia rally 22 persen tahun lalu dalam istilah mata uang lokal, yang menjadikannya pemain terbaik di Asia Tenggara setelah Filipina.

Lahan Investasi Di Jakarta Menggiurkan!

Harapan untuk sebuah bangunan berbasis Joko booming melaju 56 persen melompat dalam ukuran perusahaan konstruksi, properti dan real estat pada tahun 2014, mendapatkan tahunan yang terbaik sejak 2007 dan Tingkatkan antara sembilan kelompok industri.


Ukuran Jakarta untuk barang-barang konsumen perusahaan memperoleh 3,6 persen ke rekor tinggi tahun ini. Jatuh biaya minyak dan bahan baku harus mempunyai efek positif pada pembelanjaan, ritel Daphne berbasis Roth, Singapura kepala riset ekuitas Asia di ABN Amro Private Banking, mengatakan pada hari Senin. Konsumsi domestik menyumbang hampir 56 persen dari produk domestik bruto Indonesia pada kuartal ketiga, menurut Biro Statistik negara.

"Konsumen perusahaan seperti Indofood CBP harus bermanfaat karena biaya energi yang lebih rendah harus membantu kedua belanja rumah tangga dan menurunkan biaya distribusi mereka," kata Wana.

Saham Indofood CBP Sukses Makmur, yang menghasilkan 12.7 milliar paket mie instan pada tahun 2013, memperoleh 1,2 persen menjadi ditutup pada catatan tinggi dari Rp 14,675. Perusahaan induk Indofood Sukses Makmur menambahkan 2,7 persen, menutup di Rp 7,625, level tertinggi sejak 17 Maret. Saham di Matahari Department Store yang turun 0,6 persen menjadi ditutup pada Rp 15.500.

Saham pembangun, diharapkan akan mendapat manfaat terbesar dari Presiden infrastruktur membangun program, telah menjadi terlalu mahal setelah reli tahun lalu, kata Wana.

Harga saham Wijaya Karya, builder negara terbesar menurut kapitalisasi pasar, lebih dari dua kali lipat pada tahun 2014 dan perdagangan saat 26.5 diproyeksikan 12 bulan penghasilan, 75 persen premi atas indeks patokan. Waskita Karya saham senilai kelipatan 27,7, dan perdagangan orang-orang dari Pembangunan Perumahan di 25 kali.

"Aku suka kontraktor banyak, aku hanya tidak suka penilaian," Wana mengatakan. "Saya pikir kontraktor adalah harga untuk kesempurnaan."

Semakin membaiknya perkenomian Indonesia membuat kota-kota di Indonesia khususnya Jakarta menjadi lahan bisnis yang cukup baik. Lahan bisnis properti dan pusat perbelanjaan ritel yang semakin menjamur di Jakarta menunjukkan bahwa investor mempercayai Jakarta sebagai pusat bisnis dan menguntungkan

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment