Sekilas Aku Menjadi Agen Properti

Bookmark and Share

Brigitta Mia Paramita atau biasa di panggil Mia tapi terkadang ada juga yang memanggil Mita. Saya tidak masalah di panggil Mia atau Mita. Teman-teman saya sebenarnya sudah lama mengajak saya untuk bergabung sebagai agen properti di salah satu real estat, walau berat sebenarnya meninggalkan profesi saya sebagai seorang perawat di rumah sakit, Surabaya. Atas pertimbangan sana sini akhirnya saya bergabung dengan teman-teman di real estat untuk menjadi agen, dan saya senang menjalaninya.

Setelah karir yang sukses sebagai seorang perawat di salah satu rumah sakit di Surabaya dan sebagai pengusaha keramik, Brigitta Mia Paramita menemukan masa depannya bekerja sebagai agen di real estat pada tahun 1990. Dia telah mengembangkan waktu dan energi manajemen teknik yang membantu dia menjadi produser top konsisten, sementara membuat klien hubungan yang mengarah untuk mengulangi arahan. Brigitta Mia Paramita telah mengambil pelajaran yang dia telah belajar secacara keras dan menempatkan mereka dalam Real estat jalan Perjuangan, Surabaya sebagai panduan untuk sukses dalam setiap pasar real estat.

Harian pers adalah penerbit independen terutama non-fiksi buku yang membawa pesan penting atau menarik bagi pasar mereka. Bayangkan bangun di pagi hari menantikan petualangan hari itu, mengetahui bahwa Anda akan memiliki menyenangkan dan dihargai, baik emosional dan finansial. Pikirkan apa yang akan seperti memiliki klien Anda mengirim catatan "Terima kasih" untuk membantu mereka beli atau Jual rumah. Membayangkan diri Anda sebagai ucapan selamat pada pemenang penghargaan atas pemain lain. Margaret Roma telah melakukan semua hal itu, dan apa yang telah ia pelajari dapat membantu lainnya agen real estate yang dilakukan mereka, juga.

Dimulai dengan penjualan real estat pengalaman tidak ada tapi banyak antusiasme dan rasa haus untuk belajar, Margaret punya nya pertama listing dan penjualan pertama hampir sebelum tinta kering pada SIM-nya. Cerita tentang bagaimana dia melakukan itu- dan semua yang telah mengikuti-adalah apa yang Anda akan menemukan dalam buku barunya, Real estat jalan Perjuanagan.

Setelah karir yang sukses sebagai seorang perawat di salah satu rumah sakit dan pengusaha keramik, Brigitta Mia Paramita menemukan masa depannya di real estat pada tahun 1990. Itu bukan waktu yang tepat untuk menjadi agen baru real estat di Surabaya, adalah merosot dan ada cerita-cerita horor yang berputar-putar melalui industri berapa lama itu mengambil untuk menjual rumah. (Terdengar akrab?) Karena dia baru dan tidak tahu lebih baik, dia mengabaikan apa yang "semua orang" tahu tentang pasar dan melanjutkan untuk memulai daftar dan penjualan.


Real estat jalan Perjuangan adalah pedoman utama untuk agen baru dan para profesional berpengalaman. Di sini Anda akan menemukan cerita yang menggambarkan strategi sukses, dan beberapa yang sedang belajar pengalaman tentang apa yang tidak harus dilakukan. Anda akan belajar prinsip-prinsip inti yang merupakan dasar untuk sukses, dan Anda akan melihat bagaimana mereka telah bekerja dalam kehidupan nyata untuk membangun karir yang sangat sukses dan bermanfaat sebagai agen tunggal. Anda akan melihat bahwa sementara Anda tidak dapat mengotomatisasi keberhasilan, Anda dapat menggunakan alat-alat yang akan membantu Anda menjadi sukses-sukses yang abadi real estat.

Selama booming pasar real estat, banyak orang melompat ke dalam real estate karena melihat besarnya uang yang di dapat dan mudah. Ketika pasar berubah-seperti selalu terjadi-agen yang telah meluangkan waktu untuk mempelajari bisnis mereka dan membangun hubungan adalah orang-orang yang tidak hanya bertahan hidup tetapi terus makmur.

Ketika pasar real estat begitu menggiurkan saya terus bekerja dan jujur ketika itu saya baru pertama kali bekerja sebagai agen properti. Tapi dengan kemauan dan tekad yang tinggi untuk menjadi seorang yang sukes akhirnya saya berhasil melewati masa-masa dimana saya belajar sampai sekarang saya sudah mengerti dunia properti. Terimakasih kepada teman-teman yang selalu memberikan dorongan dan masukan yang positif kepada saya agar menjadi agen properti yang handal.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment